Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar Terbaru

Membuka usaha rumahan memang pilihan terbaik untuk dijadikan sebagai usaha sampingan ibu rumahtangga. Selain itu, karyawan atau mereka yang tidak memiliki kesempatan bekerja di perusahaan juga cocok menjalankan usaha ini. Dengan modal kecil pun, usaha rumahan ini terbilang menjanjikan. Biasanya jenis usaha rumahan ini berputar pada penyedia kebutuhan pokok yang bisa dipasarkan via online maupun offline.

Karena sifatnya usaha rumahan, modal yang diperlukan lebih sedikit. Pasalnya anda tidak perlu menyewa lapak atau menyediakan tempat khusus di luar rumah. Selain itu, promosinya lebih mudah karena berada di perumahan. Jika anda masih bingung menentukan ide usaha rumahan yang modalnya kecil, cobalah manfaatkan peluang yang ada di sekitar anda. Berikut ini beberapa contoh peluangnya yang bisa menambah inspirasi dalam bisnis anda.

Berbagai Peluang Usaha Rumahan Menjanjikan Terbaru

  1. Jualan pulsa elektrik

Usaha satu ini sangat menjanjikan dan berpeluang baik untuk kedepannya. Manfaatkan gadget anda untuk transaksi pulsa. Jika memungkinkan, anda bisa membuka gerai pulsa di rumah. Dengan membuka gerai pulsa, kemungkinan keuntungannya pun akan naik berkali lipat. Disamping menjual pulsa, anda pun bisa menjual beragam kebutuhan sehari-hari.

  1. Jasa hias hantaran dan souvenir

Saat ini hantaran dan mahar untuk pernikahan semakin bervariasi bentuknya. Manfaatkan kreativitas anda dengan membuka usaha jasa hias hantaran. Anda bisa kursus terlebih dulu atau mempelajari teknik menghias secara otodidak. Selain itu barengi dengan menyediakan souvernir untuk mendulang untung berkali lipat. Usaha satu ini mampu mendulang omset berkali lipat dari biasanya jika musim menikah sudah datang.

  1. Jasa les privat

Banyak siswa SD hingga SMA yang memerlukan jasa bimbingan belajar tambahan di luar sekolah. Jika anda memiliki kemampuan akademis yang mumpuni, manfaatkan dengan membuka jasa les privat. Opsi membuka usaha les privat ada dua. Yaitu dengan sistem franchise dari jasa les yang sudah ternama atau membuka les privat dengan brand sendiri. semua tergantung anda dan kondisi lingkungan.

  1. Usaha air minum isi ulang

Manfaatkan kondisi masyarakat yang sibuk dengan menyediakan air minum isi ulang. Jenis usaha ini juga sangat menjanjikan. pasalnya air minum adalah kebutuhan primer masyarakat. Anda bisa menjadi agen resmi produk air mineral tertentu atau membuka jasa penyulingan sendiri. Agar usaha anda makin diminati, cobalah sediakan jasa antar dan jemput galon air minum.

Baca juga: Peluang Usaha Depot Air Minum Isi Ulang

  1. Agen pembayaran listrik, leasing, dll

Hanya bermodalkan komputer dan internet saja, anda sudah bisa menjadi agen pembayaran listrik. Cobalah membuka kerjasama dengan PLN agar anda bisa menjadi salah satu agennya. Selain listrik, anda bisa membuka jasa agen pembayaran leasing, PDAM, dan berbagai jenis tagihan lainnya. Walaupun sebagian bisa dilakukan via online, namun agen pembayaran ini tetap banyak dicari.

Sekian untuk ulasan apa saja jenis usaha rumahan yang menguntungkan. semoga bermanfaat memberi inspirasi jenis usaha yang nantinya anda buka.

Tinggalkan Balasan