Bisnis Rumahan Untuk Pemula 100 Persen Tanpa Resiko

Saat ini ada banyak sekali orang yang bercita-cita untuk bisa memulai dan memiliki sebuah usaha atau bisnis, hal tersebut salah satunya dikarenakan dengan menjalankan sebuah bisnis maka Anda akan memiliki beberapa kelebihan yang akan bisa Anda rasakan seperti misalnya memiliki kesempatan menjadi seorang pemimpin, tidak terikat oleh jam kantor, hingga peluang mendapatkan keuntungan finansial yang tidak terbatas tentunya apabila usaha atau bisnis Anda berkembang.

Namun kebanyakan orang biasanya hanya memikirkan keuntungan dari sebuah bisnis saja tanpa memikirkan bagaimana jalan yang harus mereka lalui untuk bisa meraih kesuksesan dalam berbisnis, oleh karena itulah maka sebagian orang akan mengurungkan niatnya untuk berbisnis setelah mengetahui resikonya. Namun ternyata ada juga sebagian ide bisnis yang tidak memiliki resiko sehingga sangat sesuai dijalankan oleh seorang pemula. Sebagian besar bisnis yang tidak memiliki resiko tersebut adalah bisnis rumahan yang akan diulas berikut ini.

 

Bisnis Rumahan Untuk Pemula 100% Tanpa Resiko

  1. Bisnis Pulsa

Bisnis rumahan pertama yang tidak memiliki resiko adalah bisnis pulsa, ide usaha yang satu ini tidak perlu harus membuka konter karena Anda juga sudah bisa berjualan pulsa menggunakan smartphone yang Anda miliki. Bisnis berjualan pulsa ini juga memiliki peluang yang masih sangat besar karena hampir setiap orang sudah menggunakan smartphone sehingga mereka tentu saja akan membutuhkan pulsa.

  1. Bisnis Katering

Peluang bisnis rumahan kedua yang juga tidak memiliki resiko adalah bisnis katering rumahan, hal ini dikarenakan Anda baru membuat makanan setelah mendapatkan order dari konsumen, selain itu Anda juga bisa meminta uang muka di awal sebagai modal dan tanda jadi sehingga Anda bisa menjalankan bisnis ini dengan tenang, selain itu bisnis katering rumahan ini juga tidak membutuhkan modal yang besar.

  1. Jasa Les Privat

Peluang usaha rumahan ketiga yang juga bisa Anda pilih adalah jasa les privat, bisnis yang satu ini tidak memiliki resiko sama sekali karena Anda juga tidak membutuhkan modal apapun dalam bentuk uang yang harus dikeluarkan. Modal utama yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis ini adalah kecerdasan Anda, selain itu Anda bisa datang langsung ke rumah konsumen sehingga Anda tidak perlu memikirkan tempatnya.

  1. Dropship

Bisnis rumahan keempat yang juga bisa Anda pilih adalah bisnis dropship, bisnis yang satu ini juga tidak memiliki resiko karena Anda juga tidak membutuhkan modal berupa uang untuk memulai bisnis ini. Saat ini Anda bisa memilih berbagai produk yang bisa Anda jual dengan metode dropship yang mana Anda hanya perlu menawarkan barang milik pihak lain dan Anda akan mendapatkan keuntungan dari setiap produk yang terjual.

Anda dapat bergabung dalam berbagai toko online yang menyediakan peluang bagi reseller dan dropshipper, di antaranya adalah Toko Baju Yokyes. Di situ anda bisa dengan aman memulai bisnis anda.

  1. Jasa Pengetikan

Bisnis rumahan kelima yang juga sangat layak untuk Anda jadikan sebagai pilihan yaitu jasa pengetikan, bisnis di bidang jasa yang satu ini juga tidak membutuhkan modal uang sama sekali untuk memulainya karena Anda hanya membutuhkan sebuah laptop atau komputer yang Anda miliki di rumah. Bisnis jasa pengetikan ini akan sangat cocok dilakukan di area sekolah ataupun kampus.

Apabila Anda ingin menjalankan bisnis tetapi tidak mau menghadapi resikonya, maka Anda bisa memilih beberapa bisnis rumahan yang telah diulas di atas, dan membaca berbagai tips bisnis yang telah kami ulas di website Konsultasi Bisnis ini.

Tinggalkan Balasan